Sambut-Semai Kampung Main: Menggali Potensi Diri

Kampung Main adalah orientasi sebelum resmi bisa join rumah belajar yang diadakan komunitas Ibu Profesional. Nah tema orientasi tahun ini adalah Sambut-Semai. Yang membuat Sambut-Semai berbeda adalah ada tiga babak selama orientasi ini. Babak Menggali Potensi Diri, Babak Tujuan Berkomunitas, dan Babak Berkarya Bersama. Di tiap babak ada Lembar Main dan Alirasan Rasa yang dikumpulkan sebagai syarat lulus orientasi.

Without further do, ini dia Lembar Main hasil dari Babak Menggali Potensi Diri.

Lembar Main

Sebenarnya ada 7 halaman Lembar Main. Tapi aku share di sini 3 aja yah for keeping everything private private 🙂

Aliran Rasa

Honestly, ini adalah orientasi kedua aku setelah sebelumnya nggak lulus. Karena nggak ngerjain tugas di tiap Unit di Facebook Page Komunitas Ibu Profesional. I was so distracted with other blogging priorities.

But now I decide to be committed. Saking segitu berfaedahnya ikutan rumah belajar alias rumbel. Sekarang harus ikut orientasi lagi karena perubahan strukturan dan sistem dari pusat.

Overall, banyak yang beda rasanya dengan Facebook Group sebagai center informasi. Enaknya di Facebook Group, nggak ada cerita kejauhan manjat group WhatsApp. Aku juga nggak overwhelmed dengan tugas because everything is clearly briefed in the Facebook Group.

Hopefully I can finish all the task well and sucessfully join the rumbel again.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Join The List

Sign up and be the first to know about new articles, freebies, giveaways, and more!